Senin, 21 Mei 2018

Cara Cepat Menghitung Jackpot Ceme IDNPOKER

Cara Cepat Menghitung Jackpot Ceme IDNPOKER

Cara Cepat Menghitung Jackpot Ceme IDNPOKER adalah kewajiban untuk setiap player yang suka bermain permainan ceme untuk mengetahuinya. kesempatan kali ini kita akan memahami Cara Cepat Menghitung Jackpot Ceme IDNPOKER. Permainan ceme ini tidak jauh berbeda dengan game / permainan yang biasa dikenal dengan sebutan DominoQiuQiu atau Bandarq. salah satu perbedaan dari permainan Ceme dan Bandarq adalah posisi atau tempat bandar.

Daftar Ceme - ada beberapa cara untuk memenangi permainan Ceme Online Indonesia ini. Menggunakan jackpot yang tersedia merupakan salah satu cara untuk memenangi Permainan Ceme ini. Biasanya, Situs Poker Online Terpercaya memiliki fitur jackpot yang bisa dibeli. Difitur ini anda bisa melakukan pembelian dengan harga 100, 200, 500 dan 1.000. Semakin besar Jackpot yang kalian beli, semakin besar juga Jackpot yang akan didapatkan.

Untuk kalian yang ingin mengetahui Cara Cepat Menghitung Jackpot Ceme IDNPOKER , kesempatan kali ini akan diulas dengan jelas dan leangkap.

Game / Permainan Ceme pada Poker Online Indonesia, terdiri dari pemain dan bandar yang akan dibagikan 2 kartu setiap orang nya dalam satu periode permainan. Jika ingin menghitung Jackpot Ceme, kartu yang anda miliki harus terlebih dahulu dikombinasikan dengan kartu player maupun bandar. Dalam arti, jika kartu yang anda miliki telah memenuhi syarat mendapatkan Jackpot tetapi jika bandar atau player tidak memenuhi syarat maka anda belum bisa meraih jackpot tsb.

Ada beberapa Jackpot Ceme dalam permainan ini. Antara lain: Kartu Murni kecil, Kartu Muni besar, Kartu Balak/Kembar, Kartu 6dewa.

Berikut Penjelasan Kartu Jackpot Ceme di Agen Poker Online Indonesia.

1. Kartu Murni Kecil


Diantara kartu spesial lainnya, kartu murni kecil berada diurutan keempat. Syarat untuk mendapatkan kartu ini adalah jumlah nilai kedua kartu kartu anda dan kartu bandar harus berbjumlah diantara 6 hingga 9 bulatan.

Apabila tidak ada pemain lain yang memiliki kartu spesial, maka sudah dipastikan anda lah pemenangnya. Kartu yang bisa mengalahkan kartu anda adalah kartu murni besar, kartu balak, dan kartu enam dewa.

2. Kartu Murni Besar


Diurutan selanjutnya setelah kartu murni kecil adalah kartu adalah kartu murni besar yang berada di posisi ketiga. Untuk mendapatkan kartu ini, kartu anda dan kartu bandar harus berjumlah antara 39 hingga 41 bulatan.

Jika anda memiliki kartu ini dan tidak ada pemain lain yang memiliki kartu spesial yang lebih tinggi dari anda, maka dapat dipastikan anda yang menjadi pemenangnya. Tapi anda masih kalah apabila ada pemain lain yang mendapatkan kartu balak ataupun kartu enam dewa.

3. Kartu Balak / Kembar


Setelah kartu murni besar, dirututan selanjutnya ada kartu balak yang berada di posisi kedua. Untuk mendapatkan kartu ini, anda kedua kartu anda dan kartu bandar harus balak/kembar. Jika anda berhasil mendapatkan kartu jenis ini, maka hanya kartu enam dewa yang bisa mengalahkan anda.

4. Kartu enam dewa


Kartu enam dewa adalah kartu spesial terkuat yang berada di posisi pertama. Untuk mendapatkan kartu ini, maka kedua kartu anda masing-masing harus berjumlah enam. Begitupula kartu bandar. Kartu ini memang sangat langka. Tapi jika anda bisa beruntung mendapatkannya maka tidak ada kartu lain yang bisa mengalahkan kombinasi kartu anda.

Menghitung Cepat Jackpot Ceme IDNPOKER

Berikut Contoh hadiah jika anda membeli Fitur Jackpot Ceme:

  1. Kartu Murni Kecil
    Jika anda membeli jackpot dan mendapatkan kartu murni kecil maka hadiah yang akan anda dapatkan yaitu harga jackpot x 50 (Contoh anda membeli jackpot 1000, maka 1000 x 50 = 50.000)
  2. Kartu murni besar
    Jika anda membeli dan mendapatkan kartu murni besar, maka hadiah yang bisa anda dapatkan sama dengan kartu murni kecil yaitu harga jackpot x 50 (Contoh: anda membeli jackpot 1000, maka 1000 x 50 = 50.000)
  3. Kartu balak/kembar
    Jika anda membeli dan mendapatkan kartu balak, maka hadiah yang bisa anda daptakan adalah harga jackpot x 200 (Contoh: anda membeli jackpot 1000, maka 1000x 200 = 200.000)
  4. Kartu enam dewa
    Dan yang terakhir apabila anda membeli jackpot dan mendapatkan kartu enam dewa, maka hadiah yang bisa anda dapatkan adalah harga jackpot x 6666 (Contoh: anda membeli jackpot 1000, maka 1000 x 6666 = 6.666.000)
Itu Merupakan contoh Cara Cepat Menghitung Jackpot Ceme IDNPOKER jika anda membeli fiturnya. semoga artikel Agen Poker Online Indonesia ini bermanfaat untuk kalian yan, Salam Jackpot ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar